Minggu, 07 Juni 2015

LINTAS KENANGAN EBENHAEZER - 1



 17 Agustus 2008 s/d 31 Desember 2014 bukanlah waktu yang terbuang sia-sia ketika GKMI Ebenhaezer lahir dan bertumbuh di Jln.Pemuda 333 Pati. Ada banyak kenangan yang indah, namun lebih dari itu ada banyak pembelajaran berharga yang Tuhan berikan. Jemaat bersatu dalam kebersamaan dan pelayanan, makin dipulihkan dari luka hati akibat perpecahan dan pengucilan, makin luas dalam pengampunan dan kasih, makin solid dalam solidaritas dan penatalayanan.

333 kali ibadah di Jln.Pemuda 333 adalah waktu yang ditetapkan Tuhan, bukan oleh rancangan manusia. Sepahit apapun sebuah masa lalu dan semanis apapun sebuah kenangan, masing-masing memiliki dampak yang berarti bagi pendewasaan spiritualitas. Sehingga dalam jejak rekam perjalanan, tetap terucap kata “Ebenhaezer” !!

Pintu masuk GKMI Ebenhaezer, Jln.Pemuda 333 dari samping. Bangunan ini terakhir sudah diperbaiki / diganti atapnya dan dilengkapi dengan pintu depan (ke jalan) dan unit-unit AC


 






Tampak bagian belakang sebelum di renovasi agar lebih tinggi. atap di ganti, kanopi dipasang.
Halaman yang tak terlihat jauh lebih luas dari apa yang nampak, sehingga aman untuk parkir kendaraan maupun ruang bermain anak. (gambar 50 % dari pembangunan)

Interior altar. Mimbar utama saat itu diambil karena kebutuhan ruang untuk tampilan acara. 

Komisi Anak Sangkakala dengan seragam baru mereka pada saat itu.
Komisi Remaja "Militia Christy" saat mengikuti Youth Summit di Batu. Saat ini (2015) Ada yang sudah menikah, ada yang pindah/study/kerja ke Yogya, Batam, Surakarta, Surabaya dan Korea.



Komisi Wanita "Naomi"


Komisi Wredhatama Sion dalam salah satu acara di rumah Bp/Ibu Paul Hartono


Ini barisan "pejuang" peletak fondasi iman generasi muda. Para guru dan pendamping anak-anak di Komisi Anak Sangkakala.
Para Pasangan suami Istri (Pasutri) dalam salah satu acara khusus bagi mereka. Mesra-mesra nich...

 
"Hitherto the Lord has helped us."
Memoar of Januari 2015
Ebenhaezer
From the desk of  Daniel Lauw

Tidak ada komentar:

Posting Komentar