Jumat, 05 Juni 2015

HUT GKMI EBENHAEZER KE – 4 Tahun


LANGKAH PASTI MENGGAPAI HARAPAN

Tanggal 17 Agustus bukan hanya tanggal bersejarah bagi Negara Republik ini. Ketika Bangsa Indonesia ini memperingati proklamasi kmerdekaan 67 tahun yang lalu, GKMI Ebenhaezer juga merayakan hari jadinya yang ke – IV tahun.
Usia yang masih sangat muda. Jika di andaikan manusia, tentu usia 4 tahun belum banyak yang dapat dilakukan. Ketergantungan pada orang tuapun masih sangat kuat. Namun GKMI Ebenhaezer bukanlah seorang bayi, melainkan sebuah komunitas Gereja yang terbentuk atas kehendak Tuhan dengan SDM yang senantiasa dipelengkapi oleh Sang pencipta.  Itulah sebabnya dalam usia 4 tahun, gereja ini sudah mandiri dalam banyak hal. Bahkan sejak terlahir tahun 1988 dan di adopsi oleh GKMI Surabaya setahun kemudian, gereja ini sudah mampu membiayai diri sendiri dan memimpin dirinya sendiri juga.
Dalam kesatuan yang solid antara gembala jemaat, pengurus, jajaran pelayan Tuhan dan segenap umat, GKMI Ebenhaezer terus menempa diri ke arah organisme yang dewasa dan organisasi yang mantap.
Pada hari jumat, 17 Agustus 2012 ini, jemaat bersatu hati dalam satu syukur atas penyertaan Tuhan dalam seluruh jejak langkah dan kiprah GKMI Ebenhaezer. Dengan mengambil lokasi perayaan di “Pondok Bambu Remaja” – Militia Christy, 125 jemaat berkumpul dengan wajah sukacita dan hati yang gembira. “langkah Pasti Menggapai harapan” menjadi thema yang terurai dalam sabda oleh Ev.Dewi Suyanto.
Sebagai pernyataan sukacita, jemaatpun menampilkan berbagai kiprah seni. Mulai dari anak Sekolah Minggu yang imut-imut hingga para bapak yang tampil dalam kostum “Cherry Belle” yang mengundang tawa. Inilah GKMI Ebenhaezer. Kaya talenta, melimpah rahmat.
.


SELAMAT ULANG TAHUN GKMI EBENHAEZER.
Makin maju dalam persekutuan sebagai keluarga Allah dan makin indah dalam melayani umat-Nya.


Memoar of August 17, 2012
Ebenhaezer
From the desk of  Daniel Lauw


@ Pindahan dari blog Nuansa Iman GKMI Ebenhaezer, tgl.6 Juni 2015

Tidak ada komentar:

Posting Komentar